Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Ayre Yakin Luis Suarez Tidak akan Hengkang

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Agustus 2013 | 01:46 WIB
Luis Suarez
Thananuwat Srirasant/Getty Images
Luis Suarez

Managing Director Liverpool, Ian Ayre telah mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki keraguan untuk Luis Suarez bertahan di Anfield Stadium.

Indikasi bahwa Liverpool memang enggan untuk melepas Luis Suarez telah dibuktikan dari ditolaknya dua tawaran Arsenal atas nama pemain berpaspor Uruguay itu.

Ian Ayre selaku Managing Director klub asal Merseyside itu kembali menegaskan perihal status masa depan Suarez adalah bertahan di Anfield Stadium. Pernyataan itu ditenggarai seiring mulai santer diberitakannya Suarez sudah jenuh dengan sepak bola Inggris.

"Kami punya Luis Suarez dalam skuat. Dia akan memulai latihan hari ini dan dia terus bekerja keras," kata Ayre kepada Sky Sports untuk menjelaskan bahwa belum tersedianya tawaran baru atas penyerang kontroversialnya.

"Terlepas dari apa yang berkembang, kami sudah tidak memiliki niat untuk menjual Suarez. Kami tidak pernah mengatakan ingin menjualnya," tegas Ayre.

Ayre juga menjelaskan alasan Liverpool menolak dua tawaran yang diajukan oleh Meriam London untuk mendaratkan Suarez di Emirates Stadium.

"Tawaran itu bukan sesuatu yang membuat kami tertarik dan apa yang fans harapkan. Kami menolak tawaran tersebut yang berarti sudah cukup menjelaskan tentang masa depannya," ungkap Ayre.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X