Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leon Barnett Resmi Berseragam Wigan

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 2 Agustus 2013 | 02:06 WIB
Leon Barnett
Pete Norton/Getty Images
Leon Barnett

Bek Norwich City, Leon Barnett, resmi berganti seragam menjadi Wigan. Pemain berpaspor Inggris itu menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan harga transfer yang tidak disebutkan.

Manajer Owen Coyle sangat senang dengan langkah yang diambil Leon Barnett untuk hijrah ke Wigan. Colye juga yakin pemain berusia 27 tahun itu akan sukses bersama Wigan di Divisi Championship.

"Sebagai manajer, melihat keinginan Leon Barnett bermain bersama Wigan adalah sesuatu yang luar biasa. Kami senang melihat antusias pemain sepertinya di klub ini," kata Coyle kepada situs resmi klub.

"Dia telah menunjukkan kualitasnya di Premier League pada banyak kesempatan dan memiliki pengalaman sukses dalam sebuah divisi sekuat Championship, memenangkan jatah promosi pada tiga kesempatan terpisah," jelas Colye.

Barnett didatangkan Norwich City pada tahun 2011. Bersama The Canaries dia telah memberikan 30 penampilan berbuah satu gol.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X