Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tello Sepakati Kontrak Baru bersama Barcelona

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 02:08 WIB
Cristian Tello
David Ramos/Getty Images
Cristian Tello

Penyerang muda Barcelona, Cristian Tello, kini dikabarkan telah menyepakati kontrak baru yang diberikan oleh klubnya. Meskipun keberadaanya di dalam tim Barcelona tengah terancam dengan keberadaan Neymar da Silva, namun dirinya tetap ingin bertahan di Blaugrana.

Cristian Tello yang sempat menjadi objek transfer oleh beberapa klub yang membutuhkan sosok striker. Keberadaan Neymar da Silva di dalam tim Barcelona yang akan membuat kesempatannya untuk bermain menjadi lebih kecil, dipercaya dapat membuat dirinya akan memutuskan untuk meningalkan klub.

Keadaan ini lah yang ingin dimanfaatkan oleh beberapa klub yang menginginkannya, seperti Liverpool dan Atletico Madrid. Namun, kini hal itu telah dimentahkan oleh dirinya sendiri dengan menandatangani kontrak baru.

Sebenarnya hal utama dari kesepakatan kontrak ini dilakukan oleh Barcelona untuk menghapus dan mengganti kalusul pembelian Tello yang semula ditetapkan sebesar 10 juta euro.

Tello yang baru saja menandatangani kontrak pada November 2012 lalu yang ia tandatangani hingga Juni 2016, kini telah berubah menjadi Juni 2018.

Seperti yang dikabarkan oleh stasiun radio di Catalonia, klausul pembelian Tello kini telah berubah menjadi 30 juta euro dan akan membuat beberapa klub yang sempat menginginkannya akan berpikir beberapa kali untuk memboyongnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X