Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Gonzalo Higuain Pilih Hijrah ke Napoli

By Verdi Hendrawan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 02:50 WIB
Gonzalo Higuain
AFP/Getty Images
Gonzalo Higuain

Striker anyar Napoli, Gonzalo Higuain, yang baru saja didatangkan dari Real Madrid, kini telah mengungkapkan alasan dirinya untuk memutuskan bergabung bersama Il Partenopei. Bagi dirinya Napoli adalah klub yang memiliki sejarah besar dan memiliki proyek yang besar juga.

Gonzalo Higuain yang didatangkan Napoli dari Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 37 juta euro, kini tentu akan menjadi andalan Il Partenopei untuk tetap menjaga ketajaman tim setelah kepergian Edinson Cavani ke Paris Saint-Germain.

Hal ini tentu akan menjadi beban tersendiri bagi Higuain. Namun, bagi pemain berusia 24 tahun itu, ada beberapa alasan yang membuat dirinya yakin bahwa pilihannya itu tidak salah.

"Saya memilih Napoli karena ini adalah sebuah kebanggaan untuk dapat bermain dengan tim penting yang memiliki sejarah hebat dan memiliki proyek yang besar dan kuat," tutur Higuain kepada Corriere dello Sport.

"Saya berharap untuk dapat membayar kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, baik dari klub maupun fans yang telah memberikan perhatian yang besar kepada saya sejak saya bergabung. Kami yakin dapat bertarung untuk memperebutkan gelar juara," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X