Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Tak Jadikan Nama Cavani Beban

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:48 WIB
Gonzalo Higuain
Getty Images
Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain datang ke Napoli dengan anggapan bakal jadi pengganti pemain andalan Il Partenopei sebelumnya, Edinson Cavani, tak membuat pemain yang direktrut dari Real Madrid itu terbebani. Baginya bermain dengan baik dan fokus untuk menang jauh labih penting.

"Saya tidak tahu apakah saya akan mencetak gol lebih atau kurang dari yang dicetak Cavani, tapi di sini saya telah menemukan sebuah kelompok besar yang berisi pemain Spanyol, Kolombia dan Argentina, sehingga itu akan membantu," jelas Higuain, sebagaimana dilansir Football Italia.

Selain itu, Gonzalo Higuain juga merasa senang berkompetisi di Serie A. Sebab, kompetisi itu kini telah menjadi ajang yang menarik.

"Saya tidak sabar untuk bermain di lapangan legendaris San Paolo. Italia selalu memiliki striker hebat, seperti yang ada di La Liga. Balotelli, misalnya, dia adalah pemain hebat."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X