Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ozil : CR7 Harus Dipertahankan

By Riemantono Harsojo - Jumat, 2 Agustus 2013 | 11:00 WIB
Cristiano Ronaldo berkolaborasi dengan Mesut Oezil pada salah satu laga Real Madrid musim lalu.
Javier Soliano-AFP
Cristiano Ronaldo berkolaborasi dengan Mesut Oezil pada salah satu laga Real Madrid musim lalu.

sebut akan kembali ke klub asalnya Manchester United.

Konsentrasi Los Merengues saat ini menumpuk pada Gareth Bale yang ingin direkrut ke Santiago Bernabeu. Spekulasi juga menyatakan, bahwa pemain bintang Tottenham Hotspur ini mempunyai posisi yang sama dan akan menggantikan peran CR7. Ozil pun menyarankan El Real tidak membiarkan Ronaldo pergi, meski akhirnya Bale benar-benar tiba di Madrid.
 
“Cristiano Ronaldo sangat penting untuk tim hanya dengan melihat gol yang telah ia cetak dalam beberapa musim terakhir,” kata Ozil, seperti dilansir CNN, Jumat (2/8/2013).
 
"Dia orang yang hebat di luar lapangan. Saya berharap dia bisa tinggal di sini untuk waktu yang lama, karena dia bisa membantu kami memenangkan gelar penting," ujar pemain tim nasional Jerman ini.

Yang pasti para pendukung Los Blancos berharap kerjasama antara dua mega bintang Cristiano Ronaldo dan Bale dapat meruncingkan serangan Real Madrid serta mewujudkan cita cita klub meraih La Desima atau gelar kesepuluh di Liga Champion. 




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X