Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persaingan Premier League Akan Lebih Ramai

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Agustus 2013 | 13:09 WIB
Yaya Toure
Getty Images
Yaya Toure

Yaya Toure memprediksi persaingan Premier League musim 2013/14. Menurut gelandang Manchester City itu, bukan Manchester United saja yang akan mendominasi liga, melainkan ada lima peserta lain yang akan menjadi pesaing serius.

"Saya pikir tahun ini tidak akan didominasi satu tim. Akan ada empat atau lima tim yang berkompetisi memperebutkan gelar karena Premier League adalah salah satu liga terbaik di dunia," ujar Yaya Toure seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Premier League tidak mudah. Kami tahu bahwa tahun ini bakal sangat menarik dan sangat sulit," imbuhnya.

Guna menambah kekuatan, City sudah merekrut empat pemain anyar. Mereka adalah Jesus Navas, Fernandinho, Stevan Jovetic, dan Alvaro Negredo. Toure mengharapkan kontribusi positif dari rekrutan anyar tersebut.

"Mereka baru mulai bermain di pramusim dan saya berharap mereka bisa beradaptasi secepat mungkin. Kami memiliki skuad yang sangat bagus sekarang," cetus pemain asal Pantai Gading itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X