Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edinson Cavani Punya Misi Pribadi di Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 2 Agustus 2013 | 13:35 WIB
Edinson Cavani
Getty Images
Edinson Cavani

Mantan striker Napoli, Edinson Cavani, mengaku bahwa sesungguhnya tak pernah berniat untuk meninggalkan klub. Hal itu diungkap ole sang Ayah, Luis Cavani.

Edinson Cavani hijrah ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 63 juta euro atau setara dengan 855 miliar rupiah. Kepergiannya ke klub kaya raya itu amat mengejutkan.

Sang Ayah mengatakan Cavani ingin bertahan karena ingin memecahkan rekor milik Diego Maradona. Tetapi, rencana Cavani tersebut harus pupus karena kekayaan PSG yang sanggup menebus klausul pelepasannya.

"Kepergiannya ke Paris sangat tiba-tiba dan mengejutkan. Itu bahkan nyaris tak diharapkan. Keinginan anak saya adalah bertahan di Naples pada musim depan. Sebab, ia memiliki satu tujuan, yakni memecahkan rekor gol Maradona," kata Luis kepada Football Italia.

Maradona mampu membawa Napoli meraih dua gelar Serie A, Coppa Italia, UEFA Cup, dan Piala Super Italia. Selain itu, legenda asal Argentina tersebut sukses menjadi top skore di Serie A pada medio1987-88 dan mencetak 81 gol selama berkarier di Napoli.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X