Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Galaxy Tunduk 1-3 Dari Real Madrid

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Agustus 2013 | 12:44 WIB
Real Madrid vs LA Galaxy.
Getty Images
Real Madrid vs LA Galaxy.

1 atas LA Galaxy. Hasil positif ini di cetak Los Blancos pada ajang Guinness International Champions Cup, Jumat (2/8) siang WIB.

Sang raksasa ibu kota Spanyol ini nampaknya masih terlalu tangguh bagi sang juara bertahan MLS. Angel Di Maria menorehkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol pembuka bagi Real Madrid di menit ke-15. Gol tercipta berkat umpan trobosan dari Cristiano Ronaldo dan bisa dikonfersi menjadi gol . Madrid unggul 1-0 hingga istirahat turun minum.

Gol kedua kemudian tercipta di menit 51, lagi-lagi visi menawan Isco menjadi kunci. Umpan panjang yang ia lepaskan dituntaskan dengan simpel oleh Karim Benzema. Galaxy sempat memperkecil selisih angka pada menit ke-63 lewat sepakan keras Villarreal.

Skor penentu laga muncul di menit 74. Umpan terukur dari Di Maria diakhiri dengan tandukan terarah Karim Benzema. Skor akhir 3-1 membuat Madrid melaju ke babak berikutnya melawan Everton.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X