Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soldado Merasa Dibohongi Presiden Valencia

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Agustus 2013 | 13:42 WIB
Roberto Soldado
Getty Images
Roberto Soldado

Roberto Soldado resmi pindah dari Valencia menuju Tottenham Hotspur. Setelah berganti seragam, ia langsung melancarkan serangan kepada Presiden Los Che, Amedeo Salvo.

Roberto Soldado mengaku kecewa dengan sikap Amedeo Salvo yang dinilainya telah mengingkari janji. Itulah alasan yang membuatnya hengkang dari klub dan menerima pinangan Spurs.

"Saya pergi karena saya tidak percaya dengan projek terbaru Valencia. Selama ini presiden membohongi saya semenjak saya berbicara dengannya melalui telepon," kata Soldado seperti dikutip Skysports.

"Saya pikir kesepakatan bisa dilakukan dengan ketulusan, tapi ternyata tidak. Keputusan ini adalah milikku sepenuhnya dan keluarga. Tidak ada yang mendorong saya untuk pergi," imbuhnya.

Meski meninggalkan Mestalla, Soldado tak begitu saja melupakan Valencia. Ia berdoa semoga mantan timnya itu bisa meraih kesuksesan di masa depan.

"Saya berharap Valencia mendapatkan yang terbaik. Mereka akan selalu di hati saya," tutur pemain asal Spanyol tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X