Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengacara Yakin Terrance Jones Tak Bersalah

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Agustus 2013 | 14:40 WIB
Terrance Jones
Getty Images
Terrance Jones

Pemain muda Houston Rockets, Terrence Jones, terpaksa mendekam di penjara karena dituduh melakukan tindak kekerasan terhadap seorang tunawisma. Namun, Kevin O’Connell selaku pengacara, meyakini bahwa kliennya tidak bersalah.

Terrance Jones ditangkap oleh polisi kota Portland setelah diyakini menendang seorang tunawisma pada Rabu (31/7) malam waktu setempat. Alhasil, ia dan delapan temannya harus meringkuk di penjara atas dakwaan tindak kekerasan.

"Saya yakin ini bukan kejadian kriminal," ucap Kevin O’Connell membantah tuduhan yang dialamatkan kepada Jones, seperti dikutip Houston Chronicle.

"Jones didakwa dengan pelecehan dan dia akan pergi. Saya yakin. Seharusnya ini tidak menjadi masalah pidana."

"Saya pikir Jones hanya memberitahu si tunawisma 'Anda sebaiknya bangun' atau lainnya. Orang tiu tidur di jalanan. Jones sangat malu degan ini. Dia adalah pemuda yang tak mengerti kenapa hal ini terjadi," imbuhnya.

Sang korban, Daniel John Kellerher, mendapat cedera ringan di bagian kaki. Namun, ia tidak memerlukan perawatan serius.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X