Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schmeichel Yakin Lingard Bersinar Musim Depan

By Tulus Muliawan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 15:00 WIB
Jesse Lingard
Getty Images
Jesse Lingard

benar kagum terhadap performa pemain muda Jesse Lingard. Peter Schmeichel yakin, tahun ini bisa menjadi tahunnya Jesse Lingard.

Selama tur pramusim ke Asia, Jesse Lingard berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United dengan empat gol. Uniknya, posisi asli Lingard adalah gelandang serang.

Peter Schmeichel yakin manajer David Moyes pasti senang terhadap para pemain muda yang bermain bagus ketika diberi kesempatan bermain bersama tim utama, seperti Jesse Lingard.

Peter Schmeichel memang sudah lama memantau Jesse Lingard sewaktu pemuda 20 tahun itu dipinjamkan ke Leicester City dan bermain bersama putra Peter Schmeichel, Kasper.

“Mungkin ini adalah peluang dia dan tahun ini adalah tahunnya dia. Sudah pasti ini sangat menarik,” kata pria Denmark itu kepada ManUtd.com seperti dikutip Tribunnews.com.

Jesse Lingard dilahirkan di Warrington, Chesire 20 tahun lalu. Lingard kemudian bergabung dengan akademi Manchester United dan dipoles langsung oleh penyerang legendaris United, Ole Gunnar Solksjaer dan Warren Joyce.

Manchester United menyebut pemuda kelahiran 15 Desember 1992 itu sebagai pemain cerdas, penuntas serangan lihai, memiliki penempatan tendangan yang bagus, dan kerap menghadirkan masalah bagi para bek lawan melalui giringan bolanya.

“Seorang pekerja keras yang selalu membantu tim. Terkadang kerap diminta memberikan kreativitas melalui kemampuan giringan bolanya,” tulis Manchester United di situs resmi mereka.

Laporan Tribunnews.cm/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X