Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perang Bintang ISL Digelar Pada 21 September 2013

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 2 Agustus 2013 | 18:10 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Perang Bintang Indonesia Super League (ISL) 2013 kembali digelar pada 21 September. Perang Bintang akan mempertemukan Persipura sebagai juara ISL 2012/13 dengan tim All Star ISL kampiun ISL 2012/13 di Stadion Mandala, Jayapura.

Pemilihan waktu diharapkan bisa memberikan waktu istirahat kepada pemain setelah berkompetisi. "Pada dua edisi kemarin, kami merasa penyelenggaraan kurang maksimal. Hal ini karena banyak pemain yang mengalami kelelahan usai bermain di kompetisi. Jadi, kami berikan waktu istirahat yang lebih panjang agar bisa lebih baik di Perang Bintang," ujar Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigor Shalom Boboy.

Untuk pemilihan pemain dalam tim All Star ISL tak lagi dipilih berdasarkan polling sms. Kini proses pemilihan akan dilakukan oleh PT Liga dan PSSI melalui tim High Performance Grup (HPG), yang bertugas memantau pemain dan pelatih selama kompetisi ISL berlangsung.

"HPG bakal segera memberikan nama-nama pemain setelah kompetisi berakhir. Kami mencari kualitas sebuah pertandingan, bukan hanya melihat kuantitas," kata Tigor.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X