Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen dan Rahmad Diharapkan Bekerja Sama

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 2 Agustus 2013 | 19:58 WIB
Jacksen F. Tiago
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago

23 dalam pemilihan pemain. Kebijakan tersebut diputuskan dalam pertemuan antara Jacksen dengan PSSI di kantor PSSI, Jakarta, Jumat (2/7).

"kita bicara tentang bagaimana kinerja tim pelatih senior dan timnas U-23 pasca beberapa uji coba," kata Jacksen F. Tiago.

"Saya diharapkan bekerjasama dengan coach Rahmad Darmawan. Dikatakan prioritas ada di timnas U-23. Prioritas U-23 karena ditargetkan mendapat emas SEA Games," lanjut Jacksen.

Dalam beberapa uji coba yang telah dilakukan Indonesia, menghadapi Belanda, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea, beberapa pemain U-23 ada beberapa yang dipanggil ke tim senior.

"Di tahun ini ada beberapa event yang harus di lalui, seperti Kualifikasi Piala Asia, ISG, dan SEA Games. Dalam kondisi itu kami diharuskan untuk menyatukan visi," papar mantan pemain Persebaya itu.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X