Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Siapkan Pemain Untuk Laga Kontra Filipina

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 2 Agustus 2013 | 19:58 WIB
Jacksen F. Tiago (tengah), bersama tim pelatih.
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jacksen F. Tiago (tengah), bersama tim pelatih.

Dalam beberapa hari mendatang pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, akan menentukan pemain untuk melakoni laga uji coba kontra Filipina di Stadion Manahan, Solo (14/7). Sejauh ini, tim pelatih masih memantau pemain yang sedang berlaga di Indonesia Super League (ISL).

"Dalam waktu 1-2 hari saya akan umumkan pemain untuk menghadapi Filipina. Pada 11 Agustus tim akan mulai berlatih di Solo," kata Jacksen F. Tiago.

Partai coba menghadapi Filipina ditanggapi berbeda kala kontra dengan Arsenal dan Liverpool. Bagi Jacksen uji coba kali ini mempertaruhkan nasib Indonesia.

"80 persen kerangka telah ada. Pemain dilihat dari laga uji coba sebelumnya. Yang pasti tim jauh berbeda dengan uji coba kemarin," ujar Jacksen.

"Ini bukan sekedar uji coba lagi. ini bukan seleksi, ini adalah untuk pembentukan tim. Ada target yang berbeda, laga menghadapi Filipina untuk memperbaiki rangking FIFA," tutur Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X