Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Butuh Tempat Tenang dan Nyaman

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 2 Agustus 2013 | 20:28 WIB

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, berencana melakukan persiapan jelang menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2015 kontra Cina digelar bukan di Jakarta. Jacksen berharap tempat persiapan memenuhi persyaratannya.

"Saya butuh tempat yang nyaman dan tenang. Di tempat itu saya butuh membangun kekompakan dan kerjsama tim," ujar Jacksen F. Taigo.

"Pemain harus mengenal pelatih dan juga sebaliknya. Kalau jadi persiapan akan dimulai 1 Oktober," lanjut Jacksen.

Sebelumnya menghadapi Cina, timnas diagendakan melakukan tiga kali uji coba. 14 Agustus timnas lawan Filipina dan 29 September kemungkinan kontra Hongkong.

Selain menghadapi negara, Jacksen berharap timnas dapat beruji coba dengan tim lokal. Laga tersebut dijadwalkan dilakukan pada 5 atau 7 Oktober.

"Bukan  tim sesungguhnya, kalau bisa misalnya Papua Selection, Jatim Selection, atau Jabar Selection. Kami mau hadapi pemain-pemain terbaik," ucap Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X