Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Sarankan Suarez Tolak Tawaran Arsenal

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 Agustus 2013 | 21:48 WIB
Luis Suarez
Scott Barbour/Getty Images
Luis Suarez

Striker Liverpool, Luis Suarez, belakangan gencar dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal. Akan tetapi, eks bomber Arsenal, Ian Wright, justru menyarankan Suarez bertahan di Anfield dan menolak tawaran The Gunners.

Liverpool telah menegaskan tak akan melepas Suarez. The Reds bahkan telah dua kali menolak tawaran Arsenal untuk Suarez.

"Saya akan menerima Suarez dengan tangan terbuka di Arsenal. Akan tetapi, Apabila saya menjadi Suarez, akan sangat aneh jika ingin pindah ke Arsenal. Saya akan bertahan di Liverpool," kata Ian Wright kepada BBC Radio 5 Live.

Satu-satunya pemain yang baru direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas adalah penyerang belia Prancis, Yaya Sanogo. Ia didatangkan dari Auxerre secara gratis.

Arsenal sempat dihubungkan dengan Gonzalo Higuain. Akan tetapi, transfer Higuain tak pernah terealisasi dan bomber asal Argentina itu akhirnya berlabuh di klub Serie A, Napoli.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X