Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hayom Siap Hadapi Lee Chong Wei

By Tulus Muliawan - Jumat, 2 Agustus 2013 | 22:04 WIB
Dionysius Hayom Rumbaka
Erly Bahtiar/Bolanews
Dionysius Hayom Rumbaka

Pemain tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka, akan berjumpa Lee Chong Wei di babak kedua Kejuaraan Dunia 2013, Selasa (6/8). Meski tidak diunggulkan, Hayom tetap yakin dan siap tampil maksimal untuk merebut kemenangan.

Dari lima pertemuannya dengan Chong Wei, Hayom tak mampu berbuat banyak dan harus rela menelan lima kali kekalahan. Meskipun demikian, Hayom mengaku masih penasaran untuk mengalahkan pemain nomor satu dunia tersebut.
“Setelah bertemu di Indonesia Open 2013, sekarang saya lebih siap melawan Chong Wei. Saya sudah lebih tahu permainan dia seperti apa. Dia jauh lebih dijagokan, saya akan bermain lepas dan nothing to lose saja,” kata Hayom di situs PBSI.
Sebelum tampil di kejuaraan dunia, Hayom sempat harus absen dari sejumlah turnamen demi mematangkan persiapan. Hayom mendapat latihan fisik dan teknis tambahan, yang selama ini kerap menjadi masalahnya.
“Persiapannya kali ini lebih bagus dibanding sebelum ke Indonesia Open 2013. Di Pelatnas Cipayung, waktu dan intensitas latihan Hayom ditambah. Selain itu, latihan fisiknya juga lebih banyak seperti lari dan angkat beban,” tutur Joko Suprianto, pelatih tunggal putra.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X