Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gotze Mulai Ikuti Sesi Latihan Munchen

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 Agustus 2013 | 22:10 WIB
Mario Gotze
Lennart Preiss/Getty Images
Mario Gotze

tunggu fan Bayern Munchen akhirnya tiba. Gelandang anyar Mario Gotze terlihat mulai menjalani sesi latihan penuh bersama anggota skuat The Bavarians lain, pada Jumat (2/8).

Sejak diboyong Bayern Munchen dari klub rival, Borussia Dortmund, sebesar 37 juta euro, Mario Gotze belum pernah sekalipun beraksi di atas lapangan hijau lantara masih mengalami cedera otot paha. Cedera tersebut didapat Gotze ketika membela Dortmund menghadapi Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champion musim lalu.

Cedera itu juga memaksa Gotze absen pada final Liga Champion di Wembley kontra Munchen. Ia bahkan masih harus melewati laga pra-musim Munchen jelang musim 2013/14.

Meski sudah mulai berlatih penuh, Gotze diperkirakan masih belum fit untuk laga DFB-Pokal kontra Schwarz-Weiss Rehden, Senin (5/8), dan pekan pertama Bundesliga melawan Borussia Monchengladbach, pekan depan.

Gotze diperkirakan baru bisa melakoni debut untuk Munchen dua pekan lagi saat skuat asuhan Pep Guardiola menantang Eintracht Frankfurt pada spieltag 2 Bundesliga.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X