Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Kembali Coret Pemain

By Oka Akhsan M. - Jumat, 2 Agustus 2013 | 23:01 WIB
Indra Sjafri
Bolanews
Indra Sjafri

19 terus mengalami penciutan pemain. Terakhir, pelatih Indra Sjafri mencoret dua pemain belakang, Eriyanto dan Dwi Susanto. Dengan demikian, total Indra sudah mencoret delapan pemain.

"Keduanya kalah bersaing dengan pemain lain. Saya akan terus melakukan pencoretan secara bertahap sampai mendapat skuat yang akan berlaga di Piala AFF U-19,” kata Indra.

Sementara itu, Gavin Kwan Adsit meninggalkan pelatnas karena mengikuti trial di klub Rumania, CFR Cluj. Kini, skuat Garuda Muda tinggal 26 pemain.

Sebelumnya, dua striker, Reza Pahlevi dan Rofanda Faria, juga dicoret. Rofanda mengalami cedera engkel yang membutuhkan waktu istirahat selama dua bulan, sedangkan Reza tersingkir dalam persaingan.

Rencananya, Indra akan melakukan pencoretan lagi usai laga uji coba melawan klub Divisi Tiga Putra Berlian, Sabtu (2/8). Menurut Indra, ada dua atau tiga pemain yang akan dicoret.

"Siapa saya yang coret masih menunggu uji coba melawan Putra Berlian. Yang membanggakan dari skuat ini, pemainnya berasal dari hampir semua daerah di Nusantara. Kami memang melakukan scouting ke daerah-daerah," ujar Indra.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X