Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Ilicic Bangga Bisa Gabung Fiorentina

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 00:52 WIB
Josip Ilicic
Getty Images
Josip Ilicic

Josip Ilicic akhirnya resmi bergabung ke Fiorentina. Pemain asal  Slovenia ini telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan La Viola. Dengan demikian Ilicic akan berada di Artemio Franchi hingga 30 Juni 2018.

Keberhasilan menjadi pemain Fiorentina membuat Josip Ilicic bangga. Ilicic memang sudah mendambakan hal ini bisa menjadi kenyataan. Dirinya mengaku sangat ingin bergabung ke La Viola. Ketika tawaran dari klub asuhan Vincenzo Montella datang, Ilicic tanpa pikir panjang lagi langsung menerima tawaran tersebut.

"Saya bangga berada di sini. Dari pertama, ketika tawaran Fiorentina datang, saya sudah setuju. Saya ingin datang ke sini, bergabung dengan tim yang kuat. Saya tidak tertarik dengan tawaran dari klub lain," ujar Ilicic.

"Skuad ini layak bermain di Liga Champion. Musim silam saya bisa melihat betapa bagusnya gaya sepak bola yang mereka mainkan. Sekarang mereka memiliki pemain seperti Giuseppe Rossi dan Mario Gomez," tutur Ilicic.

"Tujuan awal saya adalah untuk menemukan bentuk permainan terbaik saya. Saat ini rekan-rekan baru saya telah berada dalam kabugaran yang lebih baik dari saya. Maka dari itu, saya harus mengejar ketertinggalan ini," ungkap Ilicic dikutip dari Football Italia.

Demi mendapatkan Ilicic, Fiorentina dilaporkan harus membayar biaya transfer senilai 9 juta euro kepada Palermo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X