Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Anggap Bale Pantas Gabung ke Madrid

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 10:36 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Pro dan kontra terus muncul seiring kabar yang mengaitkan Real Madrid dengan Gareth Bale. Manajer Swansea City, Michael Laudrup, menjadi salah satu orang yang mendukung kepindahan winger Tottenham Hotspur itu.

Kengototan Madrid untuk memboyong Gareth Bale merupakan berita yang paling menyedot perhatian di bursa transfer musim panas 2013. Kabar terbaru menyebutkan bahwa skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah menyetujui harga 120 juta euro (1,6 triliun rupiah) yang dipatok Spurs.

Menurut pandangan Michael Laudrup, Bale memang pantas berseragam Madrid. Ia menganggap si pemain memiliki kemampuan yang bisa disejajarakan dengan bintang-bintang di El Real.

"Bale memiliki kemampuan teknik untuk bermain di Madrid, tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya pikir dia pemain hebat dan itu ditunjukkannya melalui musim yang fantastis bersama Tottenham," kata Laudrup di Sky Sports.

"Akan tetapi, kita sedang membaca tentang beberapa nomor besar. Jika mereka benar-benar serius, mungkin pada akhirnya si pemain akan pergi."

"Pemain besar ingin tampil di level tertinggi. Mereka ingin bermain di klub yang berusaha memenangi Liga Champion," imbuhnya.

Laudrup sendiri pernah mencicipi bermain di Madrid sebelum berprofesi sebagai pelatih. Ia membela Si Putih dari 1994 hingga 1996 dan mencetak 12 gol.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X