Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Minta Chelsea untuk Bantu Torres

By Ade Jayadireja - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 12:58 WIB
Fernando Torres
Getty Images
Fernando Torres

anak asuhnya untuk membantu striker asal Spanyol itu agar kembali tajam.

Sejak mendarat di Chelsea pada awal musim 2010/11, Fernando Torres telah mengoleksi 34 gol. Bandingkan dengan pencapaiannya ketika membela Liverpool. Tiga musim berseragam merah, ia sanggup mengemas 81 gol.

Jose Mourinho tidak menuntut Torres untuk mengubah gaya permainannya. Akan tetapi, ia justru berpendapat bahwa para punggawa The Blues-lah yang harus beradaptasi dengan permainan El Nino.

"Kami tidak akan mengubah model permainannya. Mustahil untuk melakukan itu. Akan tetapi, kami ingin menyesuaikan dan mengajarkan kepada tim tentang bagaimana cara menggunakan kualitas terbaik Torres," ujar sang nahkoda seperti dikutip Daily Mail.

"Torres bukan anak kecil lagi. Dia berada pada umur yang sulit untuk mengubah permainan. Dia adalah dia dan Torres sangat bagus dengan kualitas yang dimilikinya. Jadi, kami perlu mempelajari dan mendukung permainan dia."

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Kami di sini untuk mendukung dia," sambung Mourinho.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X