Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Pogba Ingin Terus Berkembang di Juventus

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 23:05 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

rekan, Pogba terkesima dengan atmosfer tim.

Melihat Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Angelo Ogbonna berada dalam satu tim membuat kepercayaan diri Paul Pogba meningkat. Tak ayal, misi meraih scudetto ketiga beruntun pun langsung diusung Pogba.

"Kami lebih kuat dari tahun lalu, baik di Serie A maupun Eropa. Tujuan utama yang ingin kami capai adalah scudetto ketiga berturut-turut. Kemudian untuk Liga Champion, kita akan lihat," ujar Pogba.

Pogba berhasil membawa Prancis U-20 menjuarai Piala Dunia U-20 2013. Meski demikian, hal tersebut tak serta merta membuatnya jumawa.

"Saya kembali ke Juventus sebagai pemenang Piala Dunia, tapi saya sadar saya masih harus terus bekerja keras dan berkembang di Juventus," tutur Pogba.

"Jelas saya berharap untuk bermain dan menjadi pilihan pertama, tapi sekali lagi, saya bisa mencapai itu hanya dengan cara terus berkembang. Jika saya bermain di posisi Andrea Pirlo, yang telah saya lakukan beberapa kali, maka saya tidak akan kecewa," ungkap Pogba.

Pogba bergabung ke Juventus pada musim panas 2012. Ia dikontrak empat tahun hingga 2016. Manajemen I Bianconeri telah menyusun rencana untuk memperpanjang kontraknya.

"Masa depan saya? Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Saya adalah pemain Juventus dan saya senang. Jadi saya hanya terfokus pada bermain untuk Juve," kata Pogba dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X