Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Menilai Mazzarri Tepat untuk Inter

By Jaka Sutisna - Sabtu, 3 Agustus 2013 | 23:33 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengungkapkan ia telah mengadakan pertemuan rahasia dengan Pelatih baru Internazionale, Walter Mazzarri. Dari hasil pertemuan tersebut Mourinho bisa menyimpulkan jika Mazzarri adalah pelatih yang tepat untuk La Beneamata.

Pertemuan antara Jose Mourinho dan Walter Mazzarri terjadi di sela-sela pertandingan persahabatan antara Chelsea kontra Internazionale di turnamen pra-musim bertajuk International Champions Cup.

Di laga tersebut I Nerazzurri tekluk 0-2 dari The Blues. Sepasang gol yang dibukukan Chelsea dibuat oleh Oscar dan Eden Hazard. Dari laga tersebut Mourinho bisa melihat Inter telah berada di tangan orang yang tepat.

"Saya sekarang tahu Mazzarri cukup baik. Ia bisa memberikan apa yang Inter butuhkan, yaitu ide yang tepat untuk memulai dari awal," ujar Mourinho seperti dilansir Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X