Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Puyol Absen dalam Tur Barcelona ke Asia

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Agustus 2013 | 03:52 WIB
Carles Puyol
David Ramos/Getty Images
Carles Puyol

10 Agustus 2013.

Barcelona mempunyai serangkaian tur penutup pra-musim 2013/2014. Dua negara seperti Thailand dan Malaysia akan menjadi destinasi klub asal Catalan tersebut. Sayangnya, Carles Puyol terpaksa tidak bisa mengambil peran dalam tur yang akan diselenggarakan sejak tanggal 7-10 Agustus 2013.

Pemulihan cedera lutut menjadi alasan bek 35 tahun itu untuk absen dalam tur. Pasalnya, Puyol baru saja menjalani operasi terkait cedera lututnya yang sering kambuh.

Manajemen Blaugrana langsung memberi waktu istirahat dengan mencoret namanya dari daftar pemain yang ikut ke Thailand dan Malaysia agar mampu kembali menjadi komando Barca pada awal musim ini.

Barcelona akan melawan timnas Thailand pada tanggal 7 Agustus 2013. Lalu, anak asuh Gerardo Martino akan melanjutkan lawatan ke Kuala Lumpur untuk menghadapi pemain gabungan Liga Malaysia pada 10 Agustus 2013.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X