Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tampil Impresif Bersama Napoli, Pepe Reina Senang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 4 Agustus 2013 | 09:28 WIB
Pepe Reina
Getty Images
Pepe Reina

Penampilan impresif Napoli hampir berhasil mempermalukan Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (3/8). Pemain pinjaman dari Liverpool, Pepe Reina juga tampil impresif, salah satunya adalah menggagalkan tendangan penalti Lukas Podolski.

Kegagalan Lukas Podolski mencetak gol dari titik putih membuat Napoli berhasil unggul 2-0 di babak pertama lewat gol yang diciptakan Lorenzo Insigne dan Goran Pandev.

Sebagai tuan rumah turnamen Emirates Cup 2013, Arsenal tidak ingin dipermalukan. Hasilnya di babak kedua dua gol Olivier Giroud dan Laurent Koscielny menyelamatkan The Gunners dari kekalahan.

"Saya senang dapat menyelamatkan tendangan penalti. Di atas itu semua saya lebih senang tim mendapatkan hasil bagus," kata Reina seperti dilansir situs resmi Napoli.

"Itu adalah pertandingan yang ketat. Kami menciptakan kesan bagus dalam atmosfer yang begitu menggelora," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X