Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Ogah Komentari Saga Transfer Bale

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Agustus 2013 | 10:39 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Iker Casillas, Kaka, dan Sergio Ramos adalah beberapa contoh pemain Real Madrid yang telah mengomentari saga transfer Gareth Bale. Namun, Marcelo yang juga merupakan bagian dari Los Blancos, memilih untuk tak banyak bicara mengenai hal tersebut.

"Ini benar-benar terserah klub. Saya lebih baik tidak mengatakan siapa yang akan dan siapa yang tidak akan datang ke tim," ujar Marcelo di Daily Mail.

"Jika Anda bertanya mengenai pemain yang sudah ada di sini, maka saya akan menjawabnya. Akan tetapi, kalau tentang pemain yang belum ada di sini, saya tidak bisa mengatakan apa pun," imbuhnya.

Sejak bursa transfer musim panas 2013 dibuka, Madrid belum menyerah dalam mengejar jasa Bale. Bahkan kabar terbaru menyebutkan bahwa skuad asuhan Carlo Ancelotti itu sudah menyetujui harga 120 juta euro (1,6 triliun rupiah) yang dipatok Tottenham Hotspur selaku pemilik sah si pemain.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X