Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Mati-Matian Perbaiki Performa

By Ade Jayadireja - Minggu, 4 Agustus 2013 | 12:05 WIB
Anderson
Getty Images
Anderson

Anderson kecewa karena tidak bisa berkontribusi maksimal untuk Manchester United di musim 2012/13. Namun, menjelang digulirkannya musim anyar, ia siap berusaha keras untuk kembali ke penampilan terbaiknya.

Anderson hanya tampil di 22 pertandingan pada musim lalu. Ia tersingkir dari persaingan di lini tengah Setan Merah lantaran diganggu cedera lutut yang cukup serius.

Pasca pulih dari cedera, serta dengan kedatangan David Moyes sebagai manajer baru, Anderson melihat peluang untuk bangkit dari keterpurukan. Ia bertekad melakukan usaha terbaik supaya mendapat tempat di skuad utama.

"Seorang manajer baru berarti mentalitas baru dan saya senang dengan itu. Latihan kami cukup keras di bawah David Moyes, tapi itu baik bagi saya," ujar Anderson kepada Manchester Evening News.

"Saya harus berlatih keras. Saya perlu berlari dan merasa baik dengan kekuatan kaki. Saya perlu kembali fit dan menurunkan berat badan. Saya harus turun dua kilo untuk berada di berat badan ideal."

"Saya hanya tidak ingin mendapatkan cedera lagi. Saya mau berlatih setiap hari dan bermain di setiap pertandingan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X