Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Harus Realistis Dalam Menetapkan Target

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 4 Agustus 2013 | 18:10 WIB
Hans-Joachim Watzke
Getty Images
Hans-Joachim Watzke

Joachim Watzke, berusaha untuk realistis dalam menetapkan target skuat Jurgen Klopp musim 2013-14. Watzke meminta Dortmund agar tidak percaya diri berlebihan dengan mengincar pencapaian seperti musim 2012-13, yakni mencapai final Liga Champion.

Meski dapat dikatakan gagal di ajang Bundesliga musim 2012-13, Borussia Dortmund terbilang sukses di ajang Liga Champion. Menjadi finalis ajang paling bergengsi Eropa jelas bukan sesuatu yang mudah digapai.

Kendati demikian, Hans-Joachim Watzke tidak ingin jemawa dengan mematok target kembali ke partai puncak Liga Champion. Ia sadar persaingan musim 2013-14 tentu akan lebih ketat mengingat sebagian besar klub papan atas Eropa terus memperkuat diri dengan mendatangkan pemain-pemain pada bursa transfer musim panas 2013.

"Sangat tidak realistis untuk menetapkan target dapat menembus semifinal dan final Liga Champion musim 2013-14. Bukannya saya pesimistis dengan merendahkan target, namun kami harus realistis," kata Watzke seperti dikutip Bild.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X