Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Everton, Ancelotti Merasa Belum Puas

By Tulus Muliawan - Minggu, 4 Agustus 2013 | 20:35 WIB
Carlo Ancelotti
Angel Martinez/Getty Images
Carlo Ancelotti

1 pada laga Semifinal International Champions Cup 2013, Minggu (4/8) pagi WIB. Namun, sepasang gol dari Cristiano Ronaldo dan Mesut Ozil tak cukup membuat Carlo Ancelotti puas.

Ancelotti menilai bahwa Madrid tidak menunjukkan penampilan terbaiknya pada laga tersebut. Pelatih asal Italia itu sebetulnya berharap Iker Casillas cs. bisa mencetak lebih banyak gol.

Atas hasil tersebut, Ancelotti berharap pasukan Los Merengues bisa memperbaiki penampilan pada laga final. Ia juga meminta para gelandangnya untuk bermain lebih kreatif agar bisa membantu mencetak gol.

"Masih banyak hal yang harus kami benahi usai pertandingan ini. Saya bisa memaklumi faktor fisik para pemain yang mungkin kelelahan setelah memainkan sejumlah partai penting," tutur Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

"Para pemain tampil cukup baik di babak pertama. Tapi, mereka tak cukup konsisten untuk menambah gol di babak kedua. Kami justru kecolongan satu gol," ujar Ancelotti.

Bagi Ancelotti, siapapun lawan yang akan dihadapi di final akan terasa spesial. Pasalnya, baik Chelsea atau pun Milan adalah dua klub yang pernah ditanganinya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X