Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Yakin Napoli Mampu Bersaing di Serie A

By Tulus Muliawan - Minggu, 4 Agustus 2013 | 21:26 WIB
Rafael Benitez
Stuart MacFarlane/Getty Images
Rafael Benitez

Datangnya sejumlah bintang ke Stadion San Paolo membuat Rafael Benitez bernafas lega. Pelatih anyar Napoli itu juga semakin yakin timnya mampu memberikan persaingan terhadap para jagoan Serie A musim 2013/14.

Keberhasilan napoli finis di posisi kedua musim lalu menambah keyakinan Benitez akan kekuatan tim barunya. Apalagi, Napoli mampu finis di atas Milan dan hanya terpaut sembilan poin dari Juventus yang finis teratas.

Meski kehilangan striker andalan sekelas Edinson Cavani dan kiper Morgan De Sanctis yang hijrah ke Paris Saint-Germain dan Roma, mantan pelatih Liverpool itu tetap yakin skuatnya akan tetap memberikan perlawanan.

"Napoli menunjukkan penampilan menawan musim lalu. Mereka finis kedua di belakang Juventus, bagi saya itu cukup baik," ujar Benitez di laman Soccerway.

"Meski kehilangan sejumlah pemain inti, kami telah menutupnya dengan merekrut pemain baru seperti Higuain, Reina, Raul Albiol, Dries Mertens dan Jose Callejon. Ini sudah cukup bagi saya," tutur mantan pelatih Chelsea tersebut.

"Kita harus lihat apa yang bisa kami lakukan di musim depan. Kami punya kualitas pemain yang baik, dan itu membuat kami semakin yakin untuk menghadapi persaingan musim depan."


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X