Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brendan Rodgers Berharap Allen Kembali Bersinar

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 4 Agustus 2013 | 22:54 WIB
Joe Allen
Andrew Powell/Getty Images
Joe Allen

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berharap Joe Allen kembali menunjukkan penampilan terbaiknya pada musim 2013/2014. Rodgers mengakui bahwa Allen adalah sosok aset berharga yang dimiliki The Reds.

Joe Allen bergabung bersama Liverpool pada musim panas tahun lalu dengan harga 15 juta pound. Namun, cedera bahu menjadi alasan merosotnya penampilan pemain berpaspor Wales tersebut.

Kini, pemain berusia 23 tahun itu kembali fit dan mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Olympiakos dalam pertandingan penghargaan untuk Steven Gerrard.

"Tiga bulan pertama pada musim panas tahun lalu, Joe Allen adalah pemain terbaik yang kami miliki. Tetapi, masalah yang dia punya pada bahunya membuat penampilannya terbatas," kata Rodgers seperti dikutip Sky Sports.

"Penampilannya pada pra-musim musim ini telah hebat dan dia melakukannya dengan sangat baik. Saya berharap dia mampu memberikan penampilan terbaiknya musim ini," jelas Rodgers.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X