Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Berencana Jual Dua Striker Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 4 Agustus 2013 | 23:18 WIB
Giuseppe Marotta
Getty Images
Giuseppe Marotta

tanggung, dua striker sekaligus bakal masuk daftar jual di bursa transfer musim panas 2013.

Juventus memiliki enam striker: Carlos Tevez, Fernando Llorente, Mirko Vucinic, Sebastian Giovinco, Alessandro Matri, dan Fabio Quagliarella. Giuseppe Marotta pernah mengatakan Juventus hanya membutuhkan lima penyerang di musim 2013/14.

Namun, rencana berubah. I Bianconeri hanya perlu empat. Jadi, bukan satu yang bakal dijual, melainkan dua. Siapa kandidatnya? Marotta tak menyebut nama.

"Saya tidak akan menyebut nama, tapi saat ini kami memiliki enam striker. Kami hanya butuh empat. Saat ini kami berada dalam fase untuk menjual kelebihan pemain dari skuad," tutur Marotta kepada Sky Sport Italia.

Media memprediksi, Matri dan Quagliarella adalah dua striker Juventus yang paling berpotensi hengkang dari Juventus Stadium. Keduanya diminati oleh Everton, West Ham United, dan Norwich City.

Selain itu, Vucinic juga dikabarkan berpeluang pergi mengingat ia diminati Manchester United dan Napoli.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X