Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rosell Minta MU Hentikan Perburuan Cesc Fabregas

By Verdi Hendrawan - Senin, 5 Agustus 2013 | 01:05 WIB
Sandro Rosell
Quique Garcia/Getty Images
Sandro Rosell

Presiden Barcelona, Sandro Rosell, kini telah melayangkan surat khusus kepada Manchester United. Isi surat itu adalah ia meminta kepada Setan Merah untuk menghentikan usahanya untuk merekrut gelandangnya, Francesc Fabregas.

Hal ini diberitakan oleh media olah raga Spanyol, Marca, yang mempercayai bahwa surat yang dikirimkan oleh Barcelona atas nama Sandro Rosell kepada Mancehester United itu berisi mengenai perihal perburuan Francesc Fabregas yang dilakukan oleh United.

Manchester United yang kini diarsiteki oleh David Moyes memang belakangan ini tengah mencari sosok gelandang serang kreatif untuk timnya. Setelah gagal mendatangkan Thiago Alcantara, United langsung mengalihkan target buruannya kepada Fabregas dengan mengeluarkan dua tawaran besar kepada Barcelona.

United telah secara resmi memberikan tawaran sebesar 35 dan 40 juta euro. Namun, hal itu telah ditolak mentah-mentah oleh Barcelona.

Mungkin surat itu menjadi indikasi bahwa Rosell mungkin merasa takut akan kehilangan Fabregas dari Camp Nou, meskipun sejauh ini Barcelona tidak pernah menunjukkan rasa khawatir dan tetap percaya bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan tetap tinggal bersama mereka.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X