Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Alasan Lionel Messi Inginkan Kontrak Baru

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 5 Agustus 2013 | 04:33 WIB
Neymar
David Ramos/Getty Images
Neymar

sebut menjadi salah satu alasan Messi ingin bertahan lebih lama di Catalan.

Kehadiran Neymar di Barcelona diramalkan banyak pihak akan membuat Lionel Messi berpikir ulang tentang masa depannya di Camp Nou. Namun, ternyata Messi malah tertarik untuk membicarakan kontrak baru.

Seperti diwartakan AS, Neymar menjadi salah satu alasan Messi ingin bertahan lebih lama di Catalan. Ayah Messi, Jorge, akan segera bertemu presiden Sandro Rosell untuk melakukan pembicaraan soal kontrak baru.

Karena kebintangan Neymar, membuat Messi dan ayahnya berpikir untuk meminta klub menaikkan gajinya di Camp Nou. Sebab, mantan pemain Santos itu diramalkan akan menjadi pemain dengan nilai gaji tertinggi di Barca.

Jika permintaan Messi disetujui Blaugrana, maka itu akan menjadi perpanjangan kontrak kedua bagi pemain berpaspor Argentina itu. Messi sudah menandatangani perpanjangan kontrak pada Februari baru dengan buy-out clause menyentuh angka 250 juta euro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X