Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Kalah dari Valencia Karena Faktor Stamina

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Agustus 2013 | 14:28 WIB
Walter Mazzarri
Getty Images
Walter Mazzarri

4 timnya dari Valencia pada International Championship Cup di MetLife Stadium, Senin (5/8/2013) terjadi karena faktor stamina. Menurut Mazzarri, Valencia memiliki stamina yang lebih baik dibanding Inter Milan.

Hanya dalam tempo tujuh menit, gawang Inter Milan sudah kebobolan setelah playmaker Valencia Ever Banega, berhasil menusuk ke jantung pertahanan dan melepaskan sepakan kaki kanan dari jarak jauh.

Inter Milan praktis dibuat inferior oleh Valencia. Pada menit ke-34, Los Che berhasil menggandakan keunggulan ketika tandukan Jonathan Viera menyambut tendanga penjuru Banega berbelok masuk setelah membentur Marco Andreolli.

Pada menit ke-57, Inter Milan semakin menjadi bulan-bulanan Valencia. Pemain pengganti, Jonas, sukses melewati hadangan kiper Samir Handanovic sebelum menceploskan bola ke gawang kosong. Valencia kemudian menutup pesta mereka menjadi 4-0 melalui sontekan Viera.

“Anda bisa lihat Valencia terlihat lebih segar dan anda harus tahu jika pertandingan terakhir mereka dimainkan pada 27 Juli, sementara kami baru tiga hari lalu,” papar Walter Mazzarri dikutip Tribunnews.com dari situs resmi Inter Milan.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X