Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidal-Juventus Segera Negosiasikan Kontrak Baru

By Jaka Sutisna - Selasa, 6 Agustus 2013 | 01:53 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Juventus siap memagari gelandang Arturo Vidal dari godaan klub lain. Kontrak baru pun sudah disiapkan. Agen Vidal, Fernando Felicevich, akan segera bertemu manajemen Juventus untuk membicarakan perpanjangan kontrak kliennya.

Arturo Vidal memang masih memiliki sisa kontrak hingga 2016. Namun, Juventus ingin menjaganya lebih lama di Juventus Stadium. Maka dari itu, Si Nyonya Tua tengah bersiap memperpanjang masa kerjanya.

Pemain asal Chili tersebut kabarnya akan disodorkan kontrak baru berdurasi dua tahun. Dengan demikian King Arthur akan berada di Juventus Stadium sampai 2018. Vidal juga akan mendapatkan peningkatan gaji di kontrak barunya. Dari semula 2,7 juta euro naik menjadi 4 juta euro per-musim.

Sky Sport Italia melaporkan, Fernando Felicevich, akan berada di Kota Torino, Selasa (6/8). Sang agen akan duduk semeja dengan direksi Juventus untuk membahas kontrak baru kliennya.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X