Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera, Wayne Rooney Batal ke Swedia

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 6 Agustus 2013 | 03:36 WIB
Wayne Rooney
Michael Regan/Getty Images
Wayne Rooney

Wayne Rooney akan melewatkan perjalanan Manchester United ke Swedia untuk menghadapi AIK pada (6/8) di Friends Arena, Stockholm karena cedera bahu.

Wayne Rooney memang telah menjadi subjek tawaran paling menarik dalam bursa transfer musim panas ini. Namun, semua tawaran yang dialamatkan kepadanya selalu ditolak oleh Setan Merah.

Ketika diprediksi Rooney akan diturunkan dalam pertandingan pra-musim menghadapi AIK di Stockholm namun manajer David Moyes mengatakan bahwa dia akan meninggalkan penyerang andalannya tersebut di Inggris.

"Wayne mengalami cedera bahu dalam pertandingan menghadapi Kitchee FC Sabtu lalu. Namun, cederanya tidak terlalu serius dan saya berharap dia tidak absen untuk jangka waktu yang lama," kata Moyes seperti dikutip Sky Sports.

"Saya kecewa dia melewatkan banyak pertandingan dalam pra-musim kami. Saya berharap dia akan kembali dan berperan dalam klub ini," harap Moyes.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X