Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Berminat Pinjam Adel Taarabt

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 6 Agustus 2013 | 04:15 WIB
Adel Taarabt
Chung Sung-Jun/Getty Images
Adel Taarabt

Seiiring turun kastanya Queen Park Rangers, membuat banyak pemain klub asal London itu diminati sejumlah klub Premier League. Setelah Loic Remy berhasil bergabung bersama Newcastle United, kini giliran Fulham yang tengah melakukan pembicaraan untuk meminjam Adel Taarabt.

Queen Park Rangers dikenal sebagai klub pemilik sejumlah pemain berbakat. Namun, meski dikelilingi pemain berkelas, klub yang bermarkas di Loftus Road Stadium itu tidak mampu menghindari jurang degradasi ke Divisi Championship.

Seperti diwartakan Sky Sports, Fulham tengah dalam pembicaraan dengan QPR atas kesepakatan pinjaman untuk Adel Taarabt. Pemain berpaspor Maroko tiu diharapkan tertarik untuk pindah ke Craven Cottage.

Manajer Fulham, Martin Jol, merupakan penggemar terbesar Taarabt. Jol tertarik untuk kembali dipertemukan dengan playmaker yang pernah berkerja sama dengannya ketika sama-sama di Tottenham Hotspur.

Pria asal Belanda itu menilai Taarabt sebagai sosok yang memiliki beberapa kreativitas untuk timnya dan tertarik mengamankan jasa pemain berusia 24 tahun itu untuk satu musim pinjaman.

Taarabt diperkirakan akan menyelesaikan proses pembicaraan peminjaman ketika mengikuti tes medis pada akhir pekan ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X