Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mikel Arteta Berharap Arsenal Tambah Amunisi

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 6 Agustus 2013 | 04:50 WIB
Mikel Arteta
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mikel Arteta

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, berharap klubnya mampu mendatangkan pemain baru sebelum bursa transfer resmi ditutup pada akhir Agustus nanti.

Arsenal memang harus melakukan pembenahan sebelum musim 2013/2014 resmi dimulai. Meski berhasil finis diposisi keempat klasemen, namun klub asal London Utara itu harus mengikuti jalur play-off di Liga Champion.

Oleh karena itu, Mikel Arteta berharap Meriam London untuk menambah kekuatan musim ini dengan mendatangkan sejumlah pemain berkelas ke Emirates Stadium.

"Klub memang tengah berusaha untuk mendatangkan pemain berkelas. Saya yakin mereka mampu melakukannya," tegas Arteta seperti dikutip Evening Standard.

"Kedatangan pemain baru mampu meningkatkan penampilan tim. Sebab, itulah tujuan utama kami musim ini yaitu ingin menjadi lebih baik dan memiliki pemain yang lebih baik serta meraih gelar juara," ungkap pemain berkebangsaan Spanyol itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X