Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tetap Favorit Juarai Serie A

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Agustus 2013 | 13:15 WIB
Alessandro Del Piero
Getty Images
Alessandro Del Piero

14. Legenda La Vecchia Signora itu juga percaya skuat Antonio Conte mampu mencapai level tertinggi meski mengalami hasil buruk di laga pramusim.

Juventus mengalami dua kali kekalahan di pertandingan pramusim melawan Everton dan LA Galaxy. Kendati demikian, Alessandro Del Piero tetap yakin Juventus akan tetap percaya diri mengawali Serie A musim 2013-14.

"Juventus ada di posisi terdepan untuk meraih scudetto. Juara bertahan selalu memulai dengan kepercayaan diri tinggi," kata Del Piero seperti dilansir Sky Sports.

"Mereka tidak perlu khawatir dari hasil buruk di laga pramusim karena mereka menghadapi lawan yang sudah lebih dulu mempersiapkan diri. Juventus memiliki potensi besar dan juga pemain baru. Tidak butuh waktu lama bagi mereka untuk mencapai level tertinggi," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X