Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Sturridge Kembali Berlatih

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Agustus 2013 | 14:24 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Liverpool mendapatkan kabar baik mengenai Daniel Sturridge. Striker yang belakangan absen karena mengalami cedera engkel, akhirnya sudah pulih dan telah kembali berlatih bersama skuat Brendan Rodgers.

Daniel Sturridge sudah terlihat kembali berlatih penuh bersama skuat Liverpool, Senin (5/8). Brendan Rodgers langsung mempersiapkan striker berusia 23 tahun ini untuk menghadapi laga uji coba melawan Glasgow Celtic, Sabtu (10/8).

"Daniel Sturridge akhirnya kembali berlatih bersama tim. Ia mengalami cedera pada akhir musim lalu, namun ia bekerja keras untuk bisa pulih. Tim medis sudah juga sudah bekerja keras demi kesembuhan Daniel," kata Rodgers seperti dilansir situs resmi Liverpool.

"Sangat penting bagi kami, ia dapat kembali berlatih. Senang rasanya dapat melihatnya kembali karena bagi saya ia adalah salah satu striker terbaik Premier League," ujarnya.

Sturridge mengalami cedera saat memperkuat tim nasional Inggris, Kamis (30/5). Sturridge hanya bermain 33 menit saat Inggris bermain imbang melawan Republik Irlandia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X