Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Jepang, Rijal/Debby ke Babak Ketiga

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Agustus 2013 | 14:27 WIB

Muhammad Rijal/Debby Susanto memetik hasil positif dalam laga perdana mereka di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis, Selasa (6/8) siang WIB. Ganda campuran Indonesia itu melewati babak kedua usai menumbangkan Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda dari Jepang.

Muhammad Rijal/Debby Susanto, yang langsung tampil di babak kedua karena mendapat bye, membuka pertandingan dengan kekalahan 10-21 di gim pertama. Namun, kemudian mereka berhasil mrebut gim kedua lewat kedudukan 21-17.

Pada duel penentu di gim ketiga, kedua kubu bersaing ketat hingga menyentuh angka 6-6. Setelah kedudukan imbang, Rijal/Debby mampu memimpin 18-6 sebelum akhirnya menyudahi perlawanan Hirokatsu Hashimoto/Miyuki Maeda dengan skor 21-11.

Kemenangan tersebut membawa Rijal Debby ke babak ketiga. Lawan selanjutnya adalah pasangan dari Cina Taipei, Hung Ling Chen/Wen Hsing Cheng.

Selain Rijal/Debby, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga akan mengawali perjuangannya pada hari ini. Ganda campuran terbaik Indonesia itu akan menghadapi Jian Guo Ong/Yin Loo Lim dari Malaysia.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X