Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xu Chen/Ma Jin Susah Payah Lolos ke Babak Ketiga

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Agustus 2013 | 15:54 WIB
Xu Chen/Ma Jin
Getty Images
Xu Chen/Ma Jin

Ganda campuran Cina, Xu Chen/Ma Jin harus bersusah payah untuk bisa melaju ke babak ketiga Kejuaraan Dunia 2013, Selasa (6/8). Pasangan unggulan pertama di ajang ini dipaksa bermain tiga gim oleh ganda campuran Denmark, Mads Peiler Kolding/Kamilla Rytter Juhl.

Pertandingan tersebut merupakan laga pertama bagi ganda terbaik Cina tersebut karena di babak pertama Xu Chen/Ma Jin mendapat jatah lolos langsung ke babak kedua. Sementara itu, Mads Peiler Kolding/Kamilla Rytter Juhl berhasil lolos ke babak kedua usai menyingkirkan pasangan Hongkong, Chan Yun Lung/Tse Ying Suet dengan skor 21-10, 21-11.

Di gim pertama Xu Chen/Ma Jin mendapat perlawanan hebat dari Peiler Kolding/Rytter Juhl. Kalah dominan di gim pertama membuat pasangan Cina tersebut harus mengakui keunggulan ganda campuran Denmark dengan skor 21-18.

Tidak ingin kalah di gim kedua berhasil bangkit dan balik mendominasi permainan. Meski tetap mendapat perlawanan, Xu Chen/Ma Jin memaksa pasangan Denmark itu memainkan gim ketiga dengan kemenangan 21-17.

Di gim ketiga Xu Chen/Ma Jin semakin dominan. Peiler Kolding/Rytter Juhl tidak lagi mampu memberikan perlawanan ketat dan dipaksa menyerah dengan skor akhir 21-13.

Di babak ketiga Xu Chen/Ma Jin akan berhadapan dengan pasangan Cina lainnya. Xu Chen/Ma Jing kemungkinan bertemu antara pasangan Qiu Zihan/Bao Yixin atau Tao Jiaming/Tang Jihua.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X