Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Optimistis Penuhi Target

By Ade Jayadireja - Selasa, 6 Agustus 2013 | 16:14 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, diharapkan bisa menyumbang gelar bagi Indonesia.
Ben Stansall/AFP/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, diharapkan bisa menyumbang gelar bagi Indonesia.

Kemenangan atas Ong Jian Guo/Lim Yin Loo telah melecut semangat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir untuk tampil maksimal di setiap pertandingan. Juara All England dua kali itu juga semakin yakin bisa memenuhi target juara.

Pada laga laga perdanya di kejuaraan Dunia 2013, Tontowi/Liliyana hanya butuh waktu 33 menit untuk memastikan diri lolos ke babak ketiga. Ong/Lim dipaksa menyerah dua gim langsung 21-14 21-11.

"Pasti optimis untuk juara. Selain menang di All England dua tahun berturut-turut, prestasi kami juga cukup stabil dengan menjuarai gelar super series lainnya di India dan Singapura," ujar Liliyana di situs resmi PBSI.

"Di All England kami menang juga berhasil dari peraih emas Olimpiade London 2012. Di Piala Sudirman, kami mengalahkan peraih medali perak Olimpiade London 2012," tutur Liliyana.

Harapan besar juga diutarakan Tontowi. Dengan awal yang bagus ini, pemain kelagiran banyumas, Jawa Tengah itu berharap bisa mengukir prestasi lebih baik bersama Liliyana.

"Ini adalah kejuaraan dunia kedua saya bersama Liliyana, semoga hasil di sini lebih baik dari tahun 2011 lalu, kami terhenti di semifinal," ucap Tontowi.

Riky Widianto/Puspita Richi Dili berhasil menyusul dua rekannya ke babak ketiga usai menundukkan wakil Taiwan, Liao Min Chun/Chen Hsiao Huan. Pada pertandingan tersebut, Riky/Richi menang 21-8 22-20.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X