Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benny Dollo Optimistis Persija Tidak Terdegradasi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 6 Agustus 2013 | 17:45 WIB
Benny Dollo
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Benny Dollo

13. Selain itu, ia juga menargetkan Persija finis di papan tengah klasemen akhir Indonesia Super League (ISL).

"Saya sudah berupaya menaikkan peringkat Persija dari posisi ke-18 hingga mencapai urutan ke-12. Jadi, sangat disayangkan jika perjuangan ini tidak dilanjutkan hingga akhir kompetisi," Benny Dollo.

"Tim ini sebagian besar diisi pemain muda dengan potensi bagus. Jadi, apabila ingin terhindar dari zona degradasi, semua pemain harus bisa menjaga konsistensi, semangat, dan motivasi hingga akhir kompetisi. Soal hasil, kami akan berupaya maksimal untuk dapat mengakhiri kompetisi di papan tengah klasemen," harap pelatih yang akrab dipanggil Bendol ini.

Persija Jakarta masih menyisakan lima pertandingan pada musim 2012-13. Agar dapat memenuhi target tersebut, skuat Benny Dollo harus mendapat poin sebanyak mungkin. Persija masih harus menghadapi Persib Bandung, Pelita Bandung Raya, PSPS Pekanbaru, Persisam Putra Samarinda, dan Mitra Kukar.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X