Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodrigo Palacio Tak Masalah Jadi Second Striker

By Jaka Sutisna - Selasa, 6 Agustus 2013 | 23:42 WIB
Rodrigo Palacio
Getty Images
Rodrigo Palacio

Internazionale telah membuat beberapa perubahan menjelang musim 2013/14 bergulir. Tak hanya pemain dan pelatih yang baru, skema permainan Si Ular Rakasa pun ikut baru.

Kedatangan Walter Mazzarri menggantikan Andrea Stramaccioni berdampak pada perubahan besar pada dasar permainan tim. Pola lama ala Strama ditinggalkan dan digantikan dengan pola 3-5-2 khas Mazzarri.

Tak ayal seluruh pemain I Nerazzurri pun terkena dampaknya. Salah satu pemain yang harus beradaptasi dengan formasi anyar yang diusung Mazzarri adalah Rodrigo Palacio. Selama pertandingan pra-musim, Mazzarri sering menempatkan Palacio sebagai second striker.

"Saya menikmati bermain sebagai second striker. Tentu saja saya masih perlu menyesuaikan diri bermain di posisi ini," ujar Palacio.

"Pelatih memberikan saya banyak nasihat. Dia selalu menunjukkan apa yang harus saya lakukan dan di mana saya bisa memperbaiki," tutur Palacio dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X