Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marchetti Sesumbar Tekuk Juventus di Piala Super

By Jaka Sutisna - Rabu, 7 Agustus 2013 | 00:22 WIB
Federico Marchetti
Getty Images
Federico Marchetti

Final Piala Super Italia antara Lazio kontra Juventus di Stadion Olimpico Roma masih berjarak 11 hari lagi (18/8). Akan tetapi, genderang perang telah ditabuh oleh pemain Gli Aquilotti.

Kiper Lazio, Federico Marchetti, sudah mulai melontarkan perang urat syaraf kepada kubu Juventus. Marchetti sesumbar bisa memukul I Bianconeri di laga nanti.

Marchetti menjamin di laga nanti rekan-rekannya akan mengusung semangat yang sama seperti kala mengalahkan Si Nyonya Tua di semifinal Coppa Italia hingga pada akhirnya menjadi juara setelah mengalahkan AS Roma 1-0 di final.

"Kami memiliki semangat yang sama seperti musim lalu. Semangat yang membawa kami menjuarai Coppa Italia," tutur Marchetti.

"Sekarang kami harus melupakan kemenangan tersebut dan memulai dari awal lagi. Akan menjadi kesalahan besar jika kami berpikir telah menjadi tim yang fantastis hanya karena berhasil menjuarai coppa Italia," ujar Marchetti.

"Melawan Juventus akan menjadi pertandingan yang sulit karena mereka telah diperkuat dengan membeli beberapa pemain penting. Akan tetapi, kami akan memperagakan permainan terbuka dengan keyakinan bisa mengalahkan mereka. Saya melihat di mata rekan setim rasa lapar yang besar akan kemenangan," ungkap Marchetti dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X