Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaya Bermain Bernd Schuster Mudah Diadaptasi

By Verdi Hendrawan - Rabu, 7 Agustus 2013 | 01:06 WIB
Vitorino Antunes
Patrik Stollarz/Getty Images
Vitorino Antunes

Bernd Schuster yang kini menangani Malaga untuk menggantikan pelatih sebelumnya, Manuel Pellegrini, kini diakui oleh pemainnya sangat mudah untuk mengadaptasi gaya bermainnya. Hal ini diakui oleh bek kiri Malaga, Vitorino Antunes.

Vitorino Antunes kini telah menegaskan bahwa setelah melalui pertandingan pra musim yang baik, hal itu dikarenakan gaya bermain yang diterapkan oleh Bernd Schuster sangat mudah diikuti dan diadaptasi dengan baik oleh para pemain.

Hal ini disampaikan oleh Antunes jelang laga pertakhir dari pra musim mereka menghadapi Aston Villa, dimana ia ingin mengakhirinya dengan baik sebelum menghadapi musim kompetisi yang baru.

"Ini adalah permainan yang sangat bagus bagi kami. Pertandingan ini adalah yang terakhir sebelum kami memasuki awal musim yang baru, jadi kami perlu menghadapinya dengan baik," tutur Antunes kepada Football Espana.

"Mereka adalah dua pelatih (dengan Pellegrini) yang sangat baik, dan memiliki ide yang hampir sama dalam bermain,"

"Tidak sulit bagi kami untuk beradaptasi dengan permainan Schuster. Perbedaannya tidak terlalu besar, sehingga kami sudah dapat melakukannya dengan baik," ungkap Antunes.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X